Penyidik Cecar Rey Utami dan Pablo Menyoal Vlog 'Ikan Asin'

Penyidik Cecar Rey Utami dan Pablo Menyoal Vlog 'Ikan Asin'

Polisi terus menggali peran Rey Utami dan Pablo dalam proses pembuatan vlog 'bau ikan asin'. (foto - ist)

Jakarta - Penyidik mencecar pasangan Rey Utami dan Pablo Benua menyoal pembuatan vlog 'bau ikan asin'. Polisi pun terus menggali peran keduanya, dalam proses pembuatan vlog tersebut.

"Prinsipnya yang ditanyakan ke Pak Pablo dan istrinya terkait siapa yang melakukan wawancara, siapa yang melakukan perekaman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Dalam pemeriksaan keduanya mengaku pembuatan vlog itu diatur oleh manajemen. Namun demikian, Argo tidak menjelaskan lebih lanjut soal manajemen yang dimaksud. "Kalau memang nanti dalam kegiatan itu ada manajemen yang atur, nanti akan kita tanya terkait manajemen tersebut," katanya.

Menurut Argo, pemeriksaan ini juga bertujuan mengetahui sejauh mana peran Rey Utami dan Benua dalam pembuatan vlog, terutama mengenai vlog 'bau ikan asin'. "Nanti akan kita tahu peran mereka baik Galih, Pablo maupun Rey," lanjutnya.

Hingga petang, Pablo dan Rey masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Selain keduanya, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari pun turut diperiksa polisi. Sudah ada yang berpotensi menjadi tersangka, dalam kasus pencemaran nama baik melalui ITE itu.
 
"Tersangka tersebut akan ditentukan setelah penyidik menggelar perkara yang akan dilakukan, pada Kamis 11 Juli besok." tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,