Perempuan yang Dimutilasi di Banyumas Itu Warga Cileunyi

Perempuan yang Dimutilasi di Banyumas Itu Warga Cileunyi

Lokasi pelaku bakar potongan tubuh korban yang telah dimutilasi di Desa Sampang Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen Jateng. (foto - ist)

Bandung  -  Perempuan  bernama  Komsatun  Wachidah  (51)  menjadi  korban  pembunuhan,   yang  dimutilasi  oleh  pria kenalannya yang sudah ditangkap jajaran Polres Banyumas. Korban bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandung.
 
Korban sendiri tinggal di kawasan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Jawa Barat. "Betul, dia merupakan warga Cileunyi Kabupaten Bandung," kata Kapolsek Cileunyi Kompol M Ali Hanafiah, Jumat (12/7/2019).
 
Korban tinggal di salah satu perumahan yang berada di Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung," tegas Ali Hanafiah. Belakangan, polisi berhasil menangkap pelaku, bernama Deni Aprianto. Kepada polisi, Deni mengaku melancarkan aksi pembunuhan sadis terhadap perempuan itu di kawasan Puncak Bogor.
 
Sementara potongan tubuh korban yang dimutilasi dibawa oleh pelaku ke Banyumas Jawa Tengah. Diketahui, Komsatun Wachidah meninggalkan rumah sejak Minggu 7 Juli 2019. "Ia pergi pada hari Minggu sekitar pukul 09.00 WIB," kata Kasubbag Tata Usaha Kemenag Jalan Soekarno Hatta Bandung, Mimin Sutisna.
 
Kepergian Komsatun diketahui pihak kantor saat suaminya mencari keberadaan Komsatun esok harinya, atau Senin 8 Juli. Ketika datang ke tempat kerja Komsatun, suaminya menyebutkan istrinya sudah pergi lebih dari sehari. "Suaminya pun mendatangi teman-temannya," katanya.
 
Seperti diketahui, kasus pembunuhan mutilasi yang potongan tubuh korban ditemukan dalam kondisi terbakar membuat geger warga Banyumas Jawa tengah. Pelaku sudah ditangkap dan misteri kasus itu pun mulai terkuak.
 
Polisi pun kemudian meminta pelaku untuk menunjukkan lokasi pembuangan potongan tubuh korban lainnya. Lokasi pertama di Jalan Raya Klampok - Sempor, yang diduga merupakan lokasi pertama pembuangan potongan tubuh korban.
 
Di lokasi itu ditemukan potongan tubuh lainnya berupa tulang rusuk, tulang pinggul dan lainnya yang telah hangus terbakar. "Pembakaran dilakukan di sini, setelah itu ia baru masuk ke lokasi ke-2 di wilayah Tambak dekat rumah tersangka," jelas Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara. (Jr.)**
.

Tags:,