Ibu dan Anak Tewas Diseruduk Pikap di Darangdan Purwakarta

Ibu dan Anak Tewas Diseruduk Pikap di Darangdan Purwakarta

Lokasi kecelakaan mobil pikap seruduk motor di Jalan Raya Bandung - Purwakarta wilayah Darangdan Purwakarta. (foto - ist)

Purwakarta - Mobil jenis pikap menyeruduk sepeda motor yang ditumpangi tiga orang sekeluarga di Jalan Raya Bandung - Purwakarta wilayah Darangdan Kabupaten Purwakarta, Jumat (12/7/2019).
 
Akibatnya, Ida Nurlela (41) dan Noval Ilham (7), warga Kampung Ciwangun Desa Darangdan Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta tewas seketika setelah terlindas mobil tersebut.
 
Berdasarkan keterangan Kanit Laka Polres Purwakarta Iptu Asep Kusmana menyatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu kendaraan pikap bernopol  BE 9268 RB yang dikemudikan Aldhi Irmawan (18), warga Lampung melaju di jalur Bandung mengarah ke Purwakarta.
 
Setibanya di lokasi saat melintas di jalan menikung, kendaraan oleng ke kanan jalan dan bertabrakan dengan motor bebek nomor polisi T 6974 CW yang dikendarai Agus, dengan membonceng Ida Nurlela dan Noval Ilham yang datang dari arah berlawanan.
 
"Akibat kecelakaan tersebut Ibu dan anak balita tewas seketika setelah terlindas ban kendaraan," kata Asep Kusmana. Diduga, kecelakaan terjadi akibat pengemudi kurang konsentrasi hingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.
 
"Ya sopir pikap hilang kendali saat di jalan menurun yang akhirnya menabrak sepeda motor," tegas Asep. Selain korban tewas, Agus (40), yang tak lain suami dan ayah dari korban tewas juga mengalami luka serius. Seluruh korban langsung dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. "Petugas masih melakukan lidik penyebab pasti kecelakaan itu," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,