Mantan 'Ratu Ekstasi' Zarima Datangi Kantor Polres Jaksel

Mantan 'Ratu Ekstasi' Zarima Datangi Kantor Polres Jaksel

Zarima bersama kuasa hukumnya mendatangi kantor Polres Jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Zarima Mirafsur didampingi kuasa hukumnya, Muhammad Akhyar tiba-tiba menyambangi Polres Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). Ia mengaku merasa telah difitnah oleh oknum yang belum saatnya ia sebutkan.
 
Mantan Ratu Ekstasi itu pun datang untuk mengklarifikasi terkait fitnah tersebut. "Ini hal biasa. Bagi Mbak Zarima ke polisi buat klarifikasi seperti ini, itu biasa. Ini ada fitnah dan agar fitnah itu tidak melebar makanya kami klarifikasi," sebut Muhammad Akhyar.
 
Namun demikian, dalam kasus kali ini Zarima sendiri belum mengetahui kasus pasti yang menyeret namanya. Ia mengaku masih dalam tahap penyelidikan, dan belum bisa menjelaskannya kepada media.
 
"Kami belum tahu karena ini masih dalam tahap penyelidikan. Kalau sudah ada kejelasan baru kita bisa kasih tahu," beber Zarima. "Ada (kasusnya). Justru itu, ini masih dalam tahap penyelidikan. jadi belum bisa kasih apa-apa, mohon maaf. Mungkin nanti ke depannya kita akan kasih tahu," lanjutnya.
 
Ketika dikonfirmasi lebih lanjut mengenai laporan terkait nama Zarima, pihak kepolisian pun belum mengetahui adanya laporan itu. "Belum ada laporan soal Mbak Zarima. Saya belum terima laporan pelapor ataupun terlapor dari Zarima," sebut salah seorang staff Reskrim di Polres Jaksel. (Jr.)** 
.

Categories:Daerah,
Tags:,