Truk Tabrak Antrean Kendaraan di Gerbang Tol Sidoarjo, 1 Tewas

Truk Tabrak Antrean Kendaraan di Gerbang Tol Sidoarjo, 1 Tewas

Truk rusak parah setelah menghantam dua kendaraan di Gerbang Tol Sidoarjo Jatim. (foto - ist)

Sidoarjo - Truk yang diduga mengalami rem blong menghantam dua kendaraan di depannya yang tengah antre pembayaran e-toll di Gerbang Tol Sidoarjo Jatim, Sabtu (13/7/2019) sore.
 
Satu orang dilaporkan tewas di lokasi kejadian. Korban bernama Ismail (23) warga Pasrepan Pasuruan yang merupakan kenek truk tersebut. Sementara tiga kendaraan yang terlibat tabrakan itu mengalami kerusakan parah.
 
kecelakaan itu bermula saat truk yang dikemudikan Mahmudi (31) warga Kejayan Pasuruan melaju dari Surabaya arah Porong. Saat mendekati Gerbang Tol Sidoarjo, laju truk tak terkendali dan menabrak truk lainnya serta minibus Elf yang sedang transaksi.
 
Akibatnya, benturan keras pun tak terhindarkan. Kecelakaan tersebut bahkan sempat terekam dalam CCTV pengawas di gerbang tol. "Saat mendekati gerbang tol, saya sudah menginjak rem namun truk tetap melaju. Saya coba membanting setir ke kiri namun terlambat," kata Mahmudi.
 
Dua pengemudi kendaraan yang ditabrak truk selamat dalam kecelakaan tersebut. Mereka hanya mengalami memar dan luka lecet di bagian tangan.
 
Untuk kepentingan pemeriksaan, ketiga pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan di Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. Sementara korban tewas masih berada di kamar jenazah RSUD Sidoarjo. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,