Pertikaian yang Berujung Penusukan di Jln. Andir Bandung

Pertikaian yang Berujung Penusukan di Jln. Andir Bandung

Warga Bandung tewas ditusuk di Jalan Andir Kelurahan Dungus Cariang Kecamatan Andir, Sabtu 13 Juli malam. (foto - ilustrasi)

Bandung - Berawal  dari  keributan  yang  terjadi  antara  korban  dan  pelaku  berujung  seorang  warga  Bandung  tewas ditusuk. Peristiwa itu terjadi di Jalan Andir Kelurahan Dungus Cariang Kecamatan Andir Kota Bandung, Sabtu (13/7/2019) malam.
 
"Benar sebelumnya terjadi keributan. Korbannya satu orang meninggal dunia," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema. Namun, ia belum menjelaskan detail identitas korban dan terduga pelaku.
 
"Korban tewas ditusuk," tegas Irman. Ia mengatakan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Korban sudah dibawa ke rumah sakit. "Kita masih melakukan penyelidikan untuk mencari saksi, dan korban sudah dibawa ke rumah sakit," katanya.
 
Diduga, peristiwa itu diawali dengan saling memaki akibat macet arus lalu lintas. "Karena macet, terjadi makian. Setelah itu, ada ketersinggungan dari pelaku," kata Kapolsek Andir Kompol Dadang Gunawan.
 
Diketahui, korban bernama Gani Nugraha sedangkan pelaku berinisial A diduga sudah saling  mengenal. "Informasi di lokasi kejadian, pelaku dan korban saling kenal," katanya.
 
A diduga sempat pulang ke rumah lebih dulu setelah peristiwa saling maki. Setelah itu, A diduga kembali lagi dan menikam korban. "Pelaku pulang dan datang lagi langsung dilakukan penikaman terhadap korban," tegas Dadang.
 
Menurutnya, polisi sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Saat ini polisi masih memburu orang tersebut. Unit Reskrim masih melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku. Identitas pelaku sudah kami kantongi. Mudah-mudahan bisa segera tertangkap," tambahnya. (Jr.)**
.

Tags:,