Jeep Rubicon Hantam Wanita Panitia Maraton Jakarta 10K

Jeep Rubicon Hantam Wanita Panitia Maraton Jakarta 10K

Jeep Rubicon Hantam Wanita Panitia Maraton Jakarta 10K. (foto - ist)

Jakarta - Mobil Jeep Rubicon menghantam seorang perempuan pengendara motor sekaligus panitia penyelenggara Milo Jakarta International 10K, Lena Marissa, pada Minggu 14 Juli. Lena mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di rumah sakit.

"Korban mengalami luka lecet di bagian siku kaki dan pergelangan. Ada luka dalam sekitar pinggang yang sakit menurut keluhan korban," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir, Senin (15/7/2019).

Menurut Nasir, saat ini korban masih dirawat di Rumah Sakit MMC Jakarta Selatan. Lena mengalami luka-luka setelah ditabrak dari belakang oleh Jeep Rubicon.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu lalu sekitar pukul 03.28 WIB. Sebuah mobil Jeep Rubicon menabrak motor yang dikendarai oleh Lena. Pengendara Rubicon langsung membawa Lena ke RS MMC.
 
Ia langsung meninggalkan rumah sakit dan mencoba masuk ke dalam area yang digunakan untuk lomba maraton tersebut. Aksi itu pun viral di media sosial.

"Pengendara mobil meninggalkan RS MMC dan masuk ke area Epicentrum Kuningan, tempat dilaksanakan lomba lari 10K Milo. Karena mobil masuk area yang steril dari kendaraan bermotor, penyelenggara menghentikan mobil itu, namun akhirnya mobil berhasil kabur dari kawasan Epicentrum," tegas Nasir.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah mengetahui identitas pengemudi jeep tersebut. Sejauh ini, polisi masih mencari keberadaan pengemudi tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,