Cekal Salmafina ke LN, Sunan Kalijaga pun Datangi Imigrasi

Cekal Salmafina ke LN, Sunan Kalijaga pun Datangi Imigrasi

Salmafina Sunan. (foto - Instagram)

Jakarta - Sunan  Kalijaga  diketahui  bakal  mencekal  anaknya Salmafina  Sunan,  yang berniat  pergi keluar negeri setelah tak pulang-pulang ke rumah. Hal itu terungkap lewat agenda yang beredar di grup wartawan.
 
Hal tersebut sepertinya telah menjadi babak baru sebagai buntut dari drama keluarga Salmafina Sunan. Sunan hingga saat ini masih menunggu anaknya untuk segera pulang ke rumah.
 
Sunan Kalijaga pun mendatangi Direktorat Jenderal Imigrasi sekitar pukul 15.15 WIB. Terpantau Sunan datang sendiri ke kantor yang terletak di Jalan Rasuna Said tersebut, Senin (15/7/2019).
 
Namun demikian, dalam kesempatan itu Sunan Kalijaga tidak banyak bicara. Sang pengacara mengaku sudah ditunggu oleh pihak Imigrasi. "Ditunggu sama pak Direktur," kata Sunan Kalijaga saat memasuki kantor Imigrasi tersebut.
 
Sebelumnya, Sunan Kalijaga pun sudah melapor polisi soal Salmafina yang tak pulang-pulang ke rumah. Sejak berganti keyakinan, Salmafina diketahui hubungannya dengan sang ayah tidak lagi harmonis. (Jr.)**
 

 

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,