Wanita Hamil 4 Bulan Tewas Tergantung di Dapur Rumah

Wanita Hamil 4 Bulan Tewas Tergantung di Dapur Rumah

Tirta Murni, seorang ibu hamil ditemukan tewas tergantung di rumahnya. (foto - Polsek Medan Labuhan)

Medan - Seorang ibu rumah tangga yang tengah hamil 4 bulan ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya Jalan Udang lV Griya lll Martubung Medan Labuhan Kota Medan, Selasa (16/7/2019). Korban diduga bunuh diri.

Berdasarkan informasi, ibu tersebut bernama Tirta Murni (27). Jasad perempuan itu pertama kali ditemukan suaminya Ahmad Syahputra (29). "Iya benar, pertama kali yang menemukan suaminya, sekitar pukul 06.00 Wib dalam keadaan tergantung," sebut Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari.

Tirta tergantung dengan leher terikat tali tambang warna kuning. Tali tersebut menggantung karena diikat pada kayu plafon dapur. Edy juga membenarkan Tirta tewas dalam keadaan berbadan dua. Namun, tidak ditemukan tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuhnya.

Selain itu, ditemukan pula surat wasiat dan permohonan maaf yang meminta keluarga mengikhlaskan kematiannya. Diduga, ia depresi setelah ibunya meninggal sekitar sebulan lalu. "Hasil pemeriksaan sementara, unsurnya murni bunuh diri. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tegas Edy.

Sejauh ini, pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan otopsi yang telah membuat sebuah surat pernyataan. Jasad Tirta kemudian dibawa ke Langkat untuk dimakamkan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,