Nia Mengaku Istri Sah Pablo di Tengah Kasus 'Bau Ikan Asin'

Nia Mengaku Istri Sah Pablo di Tengah Kasus 'Bau Ikan Asin'

Nia April. (foto - Instagram)

Jakarta - Kehidupan pribadi Pablo Benua sepertinya kian terusik. Setelah terjerat kasus "bau ikan asin", kini datang masalah baru yang bakal mengganggu suami dari Rey Utami tersebut.

Sosok Nia April tiba-tiba muncul, yang mengklaim masih berstatus sebagai istri sah Pablo Benua yang diketahui selama ini berumah tangga dengan Rey. "Saya masih istri sahnya Pablo alias Frederic Anggasastra," aku Nia April, Selasa (16/7/2019).
 
Nia mengaku menikah dengan Pablo pada 7 Juni 2012 lalu di Kota Medan. Bahkan, saat ini belum ada gugatan cerai dari Pablo maupun Nia yang menandai pernikahan mereka yang kandas.
 
"Menikah dari tahun 2012 sampai sekarang ini masih sah sebagai suami istri secara catatan sipil. Sejauh ini, memang belum ada gugatan cerai belum ada penggugat juga," tegas Nia.
 
Namun demikian, Nia mengakui berpisah dengan Pablo. Namun belum ada langkah hukum yang secara resmi mengakhiri biduk rumah tangga mereka. Sempat meminta cerai, Nia tapi mengatakan Pablo tak pernah menyetujuinya.
 
Hingga ia tahu, sang suami telah menikah dengan Rey Utami pada 2017, di tengah pernikahannya yang sah di mata agama dan hukum. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,