Chelsea Ditahan Imbang Sunderland

Chelsea Ditahan Imbang Sunderland

Chelsea Ditahan Imbang Sunderland

London - Chelsea kehilangan dua angka untuk ketiga kalinya pada musim ini ketika sang pemuncak klasemen Liga Utama Inggris itu ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Sunderland pada Minggu (30/11/2014) dinihari WIB.
 
Pasukan Jose Mourinho menguasai posisi teratas di klasemen dengan sepuluh kemenangan dari 12 pertandingan mereka, dan sebelum pertandingan pekan ini hanya Manchester United dan Manchester City yang mampu menghindari kekalahan dari Si Biru di kompetisi domestik.
 
Namun Chelsea tidak mampu menghancurkan pertahanan Sunderland, yang menahan imbang Si Biru tanpa gol untuk pertama kalinya dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini.
 
Tim London barat itu kini unggul tujuh angka atas tim peringkat kedua Southampton, yang akan menjamu City pada Minggu.
 
Pemain sayap Chelsea Willian nyaris membuka gol melalui tembakan mendatar yang membentur tiang gawang.
 
Setelah itu Sunderland begitu gigih menahan gempuran pasukan Mourinho, dan mereka sempat memberi ancaman melalui tembakan Santiago Vergini yang membentur mistar gawang dari jarak sembilan meter.
 
Pertandingan yang berlangsung sengit ini bertambah panas ketika penyerang Chelsea Diego Costa lolos dari hukuman kartu merah dan hanya mendapat kartu kuning, saat ia menyikut bek Sunderland Wes Brown. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,