Begundal Makassar Hanyut di Bandung Berisik

Begundal Makassar Hanyut di Bandung Berisik

Begundal Makassar Hanyut di Bandung Berisik

Bandung - Kehadiran ribuan Metalhead dan Hardcore Kid dari berbagai daerah yang memadati venue "Bandung Berisik 2014" menunjukkan, event berskala nasional ini mendapat respon luar biasa dari para pecinta musik cadas se-Indonesia.

Tak heran jika event hasil kerja sama apik antara Djie Sam Soe Magnum Filter dan 3Hundred terdengar sampai ke Makassar. Kehadiran dua begundal asal Makassar menegaskan hal itu. Ikmal dan Kahirul, dua orang siswa berumur 18 tahun ini rela membongkar tabungannya untuk membeli tiket pesawat dari Makasar ke Bandung.

"Sudah seminggu kita di Bandung dan menginap di rumah teman. Untuk beli tiket pesawat dan biaya selama di sini kita pake uang tabungan sendiri," papar Ikmal.

Siswa SMA Telkom Makassasr ini mengaku sangat menunggu penampilan Burgerkill dan sangat bangga bisa hadir di Magnitude Bandung Berisik 2014. "Kita begundal dari Makassar bangga bisa hadir di sini, di event yang bahkan lebih keren dari festival terbesar di Makassar yaitu Rock in Celebes," tandas Ikmal. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,