Digerebek Pesta Swinger 'Party Happy Sex' di Villa Pasuruan

Digerebek Pesta Swinger 'Party Happy Sex' di Villa Pasuruan

Kanit 5 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jatim AKP Aldi Sulaiman Surabaya ungkap penggerebekan pesta seks di sebuah vila Kabupaten Pasuruan Jatim. (foto - iNews)

Surabaya - Pesta  seks  yang  berlangsung  di  sebuah  villa  di  wilayah  Tretes Kabupaten  Pasuruan Jatim digerebek polisi. Pesta seks tersebut merupakan pesta pertukaran pasangan (swinger) yang bertajuk 'Party Happy Sex'.
 
Sedikitnya tujuh orang diamankan dalam penggerebekan tersebut. Namun, hanya satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka, yakni Agus Kusbiantoro (44). Agus menjadi tersangka karena menjadi penyelenggara pesta seks tersebut.
 
Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengatakan, Agus digerebek dengan enam orang lainnya. Penggerebekan dilakukan di room Villa Salsa, Genengsari Desa Pecalukan Prigen Kabupaten Pasuruan.
 
"Ditreskrimum Polda Jatim Subdit III Jatanras berhasil mengamankan 7 orang di daerah Tretes. Ke-7 orang itu kita tertangkap melakukan pesta seks dalam satu ruangan," kata Aldy di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (18/7/2019).
 
Bahkan menurut  Aldy, ternyata pesta seks tersebut memang diselenggarakan oleh Agus. Aldy pun menetapkan Agus menjadi tersangka sedangkan yang lainnya menjadi saksi.
 
"Setelah kita melakukan proses penyidikan diketahui pesta seks tersebut diadakan atau diundang oleh satu orang, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan yang lainnya menjadi saksi," katanya.
 
Terkait penggerebekan itu polisi mengamankan barang bukti, antara lain uang Rp 700 ribu, handphone, 3 pakaian dalam wanita, 3 celana dalam wanita, 3 celana dalam laki-laki dan kondom. Sementara pasal yang disangkakan Pasal 296 KUHP jo Pasal 506 KUHP. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,