MU Bungkam Hull City 3-0

MU Bungkam Hull City 3-0

MU Bungkam Hull City 3-0

Manchester - United melaju Robin van Persie mencetak gol keempatnya untuk Manchester United pada musim ini, ketika tuan rumah melaju untuk menang 3-0 atas Hull di Old Traford, Sabtu (29/11/2014) malam. 
 
Masalah-masalah cedera United berlanjut pada awal babak pertama, ketika gelandang Argentina Angel di Maria terpaksa meninggalkan lapangan.
 
Namun pasukan Louis van Gaal membuka keunggulan pada menit ke-16 ketika teknologi video memperlihatkan bahwa upaya Chris Smalling saat terjadi kemelut di depan gawang Hull telah membuat bola melewati garis, sehingga pemain bertahan ini mencetak gol pertamanya sejak Desember 2013.
 
Kapten United Wayne Rooney mencetak gol kedua, melalui sepakan dari jarak 19 meter pada menit ke-42, dan Van Persie menyarangkan gol ketiga pada menit ke-66 untuk mengunci timnya yang menghuni peringkat ketiga meraih kemenangan ketiga secara beruntun.
 
"Itu merupakan pertandingan terbaik dalam musim kami. Apa yang paling menggembirakan kami adalah cara kami mendominasi permainan dari menit pertama sampai menit terakhir," kata Van Gaal.
 
"Di Maria absen pada pertandingan Selasa melawan Stoke. Namun kami masih akan harus menunggu dan melihat seberapa buruknya hal (cederanya) itu." 
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,