Welbeck Bawa Arsenal Unggul

Welbeck Bawa Arsenal Unggul

Welbeck Bawa Arsenal Unggul

London - Danny Welbeck kembali dari cedera untuk mempertahankan kebangkitan terkini Arsenal, ketika penyerang Inggris itu mengunci kemenangan 1-0 di markas West Bromwich Albio, Sabtu (29/11/2014) malam.
 
Pasukan Arsene Wenger berada di bawah tekanan setelah kekalahan beruntun di Liga Utama Inggris yang membuat mereka menjalani start terburuk dalam rentang waktu 30 tahun, namun kemenangan pada tengah pekan atas Borussia Dortmund, yang mengamankan tempat mereka di putaran 16 besar Liga Champions, telah mendongkrak semangat klub London utara tersebut.
 
Welbeck absen saat mereka menang di Liga Champions akibat masalah pada otot paha belakang dan lututnya, namun ia kembali di The Hawthorns untuk membukukan gol keenamnya bagi Arsenal dari umpan silang Santi Cazorla pada menit ke-60, yang membuat The Gunners meraih kemenangan kelimanya di liga musim ini.
 
Meski menang, sejumlah penggemar Arsenal membentangkan spanduk yang meminta Wenger untuk berhenti setelah pertandingan.
 
Saat ditanyai apakah ia terpengaruh dengan protes itu, Wenger berkata, "Saya tidak mau mengomentarinya. Saya berusaha melakukan yang terbaik untuk klub yang saya cintai ini." "Lebih mudah untuk menjalani masa-masa menyenangkan daripada masa-masa tidak menyenangkan, namun Anda tidak dapat menjadi pelatih dan hanya memiliki satu sisi." (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,