Perempuan Sydney Australia Nekat Penggal Kepala Ibunya

Perempuan Sydney Australia Nekat Penggal Kepala Ibunya

Petugas kepolisian mendatangi rumah korban (foto - heraldsun)

Sydney  -  Seorang  perempuan  di  Australia  memenggal  ibu  kandungnya  sendiri  dan  meninggalkan  kepala  ibunya tersebut di rumah tetangga.
 
Dilansir AFP, Minggu (21/7/2019) peristiwa tersebut terjadi di Sydney Australia. Menurut polisi, perempuan korban pembunuhan bernama Rita Camilleri berusia 57 tahun itu, badannya ditemukan di dalam rumah pada Sabtu 20 Juli malam waktu setempat.
 
Peristiwa itu sendiri sebagai tempat kejadian perkara yang "paling mengerikan" yang pernah mereka lihat. Pelakunya adalah putri korban, perempuan berusia 25 tahun. Perempuan itu ditangkap di taman depan rumah tetangganya.
 
Diduga, pelaku telah menaruh kepala ibunya itu di trotoar depan. Pelaku pembunuhan dihadirkan di Pengadilan Parramatta Bail lewat video, pada Minggu.
 
Perempuan tersebut seperti diberitakan media ABC membutuhkan perhatian medis. Perempuan pelaku pembunuhan tersebut telah dikirim ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis.
 
Pejabat setempat mengatakan ada saudara pelaku pembunuhan yang masih berumur empat tahun menjadi saksi pembunuhan itu. Anak kecil itu sempat dirawat di rumah sakit karena menderita luka kepala ringan, namun kini sudah dikembalikan ke keluarganya.
 
Pengawas Detektif Brett McFadden mengatakan petugas di tempat kejadian telah menawarkan pendampingan profesional. "Polisi yang terlatih merespons semua jenis situasi, tempat kejadian perkara menyatakan sangat mengerikan," kata McFadden. (Jr.)**
 
 
Rita Camilleri berusia 57 tahun.
 
.

Categories:Internasional,
Tags:,