Dua Korban Tertabrak Mobil Slalom di Garut Kritis

Dua Korban Tertabrak Mobil Slalom di Garut Kritis

Lokasi mobil slalom seruduk kerumunan orang di Jalan Otto Iskandardinata Garut. (foto - ist)

Garut - Dua orang yakni petugas parkir dan pedagang cuanki yang tertabrak mobil diduga sedang melakukan atraksi slalom masih dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Slamet Kabupaten Garut, Rabu (24/7/2019).
 
Korban yakni Adin (25) petugas parkir dan Yaman (22) pedagang cuanki mengalami luka parah, setelah tertabrak mobil Sigra yang oleng masuk ke kerumunan warga di halaman parkir Minimarket Alfamart Jalan Otto Iskandardinata Garut, Rabu dinihari.
 
Korban Yaman belum sadarkan diri di Unit Gawat Darurat (UGD) RSU Dr Slamet Garut, dengan kondisi luka parah di bagian wajah. Sedangkan korban Adin juga tergeletak di ruang UGD, meski dalam kondisi sadar.
 
Adin menyatakan, mobil Daihatsu Sigra tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bunderan Simlim, yang saat itu sedang ada atraksi slalom mobil. Mobil tersebut kemudian menabrak dan terguling di halaman parkir Alfamart.
 
Ia bersama sejumlah orang lainnya di halaman parkir tidak sempat menghindar, saat mobil melaju ke arahnya dan berhenti setelah mobil terbalik. "Tiba-tiba pas balik badan mobil sudah dekat, saya enggak keburu menghindar," katanya.
 
Diakui, setelah kejadian itu dirinya tidak sadarkan diri hingga tersadar sudah berada di rumah sakit dalam kondisi badan sakit dan lemas. "Sadar-sadar saya sudah berada di rumah sakit," katanya.
 
Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut AKP Rizky Adi Saputro mengatakan, jajarannya masih menyelidiki lebih lanjut terkait insiden itu, dan segera memeriksa sopir yang saat ini masih dirawat di rumah sakit.
 
Terkait pengendara mobil itu melakukan aksi slalom di Bunderan Simlim kata Rizky, masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. "Masalah yang suka slalom belum ditanyakan, nanti kami periksa dulu," katanya.
 
Seperti diketahui, mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikan Ikbal (26) warga Garut melaju kencang dari arah Bunderan Simlim dan terbalik, setelah menabrak sejumlah sepeda motor dan kerumunan orang.
 
Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas itu, dengan melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi mobil yang terbalik. Polisi juga akan memeriksa saksi dan korban serta pengemudi mobil, yang masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,