Wika Salim dari Nyanyi, Presenter hingga Seni Peran

Wika Salim dari Nyanyi, Presenter hingga Seni Peran

Wika Febrina Putri. (foto - Instagram)

BERKAT sukses menunjukkan kepiawaiannya dalam memandu acara di layar kaca, Nama Wika Salim sepertinya terus melejit di dunia hiburan Tanah Air. Terlebih lagi, belakangan industri hiburan dihebohkan munculnya kabar pengganti posisi Ayu Ting Ting, di sebuah program TV nasional.
 
Posisi Ayu Ting Ting sendiri sebagai co-host kabarnya akan segera diambil-alih oleh Wika Salim, pedangdut  yang juga merangkap sebagai presenter. Informasi itu pun beredar lewat unggahan akun Instagram @brownis_ttv beberapa waktu lalu.
 
Namun, sayangnya keputusan tersebut menuai protes dari warganet. Pasalnya, Wika dinilai kurang cocok untuk menggantikan Ayu Ting Ting lantaran dirinya tak mampu melawak. Meski demikian, tidak sedikit orang yang menantikan interaksi pemilik nama asli ‎Wika Febrina Putri itu dengan Ivan Gunawan.
 
Apakah Wika Salim bakal menjadi pengganti secara permanen atau sementara, sejujurnya dirinya memang belum begitu dikenal luas oleh penikmat acara televisi. Namun, di industri hiburan apapun bisa terjadi, terlebih bagi Wika yang memiliki keinginan dan kemampuan, dalam mengisi berbagai acara.
 
Keberhasilan memang tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan, perlu kerja keras dan usaha yang harus terus menerus ditekuni. Begitu pula dengan apa yang dilakukan oleh Wika. Perempuan kelahiran Bogor itu awalnya mengikuti sebuah kontes bernyanyi, yang dinamakan Stardut ditayangkan salah satu tv swasta.
 
Alhasil, setelah melalui berbagai rangkaian kegiatan, Wika Salim akhirnya berhasil menjadi penyanyi dangdut. 
Wika Salim sempat tergabung dengan grup trio vokal bergenre dangdut modern. Penyanyi jebolan Stardut tersebut memilih untuk bersolo karir, yang akhirnya mengeluarkan sebuah single.
 
Tidak cukup hanya menjadi seorang penyanyi, Wika pun memutuskan untuk terjun ke dunia entertaiment sebagai presenter. Wajah perempuan cantik itu sering terlihat di layar kaca untuk memandu suatu acara. Acara  yang berhasil digawangi Wika antara lain Eat Bulaga Indonesia, Inbox, Bollystar Vaganza, New Eat Bulaga dan masih banyak lagi.
 
Merasa masih kurang untuk mendongkrak popularitasnya, putri dari pasangan Agus Salim dan Mujiarti tersebut  mengepakkan sayapnya ke dunia seni peran. Kemampuan akting yang dimilikinya pun dapat mengantarkan dirinya menjadi pemain sinetron maupun FTV. Berkat popularitas yang dibangun, namanya makin diperhitungkan dan dikenal masyarakat. (Jr.)**
 
Biodata singkat:

Nama Lengkap              : Wika Febriana Putri
Nama Panggilan            : Wika
Nama Panggung            : Wika Salim
Tempat, Tanggal Lahir   : Bogor, 26 Februari 1992
Kewarganegaraan          : Indonesia
Agama                          : Islam
Nama Orang Tua           :  Agus Salim(Ayah) dan Mujiarti (Ibu)
Profesi                          : Penyanyi Dangdut, Artis, Presenter
Hobi                             : bernyanyi 
.

Categories:Sosok,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait