Bayern Unggul Sepuluh Angka

Bayern Unggul Sepuluh Angka

Bayern Unggul Sepuluh Angka

Berlin - Bayern Munich membuka keunggulan sepuluh angka di puncak klasemen Liga Jerman pada Sabtu (29/11/2014) berkat kemenangan 1-0 di markas Hertha Berlin, untuk memulihkan diri setelah pada tengah pekan menelan kekalahan di kandang Manchester City.
 
Dengan situasi rival terdekat mereka Wolfsburg baru akan menghadapi Borussia Moenchengladbach pada Minggu, gol Arjen Robben pada babak pertama di ibukota Jerman sudah cukup untuk memberi kemenangan kesepuluh Bayern di liga dari 13 pertandingan yang telah dilalui.
 
Setelah menelan kekalahan pertamanya musim ini di Manchester pada pertandingan Liga Champions yang dimainkan pada Selasa, kekalahan pertama mereka dari 23 pertandingan, ini merupakan penampilan yang kurang dominan dari sang juara bertahan untuk mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka di Liga Jerman.
 
"Mungkin para pemain kelelahan setelah bermain selama 70 menit dengan sepuluh pemain di Manchester," kata pelatih Bayern Pep Guardiola di Berlin, mengacu pada pengusiran Mehdi Benatia yang terjadi pada babak pertama di markas City.
 
"Saya gembira dengan penampilan pada babak pertama, namun kami dapat berkembang pada babak kedua." Bayern unggul di Stadion Olimpiade Berlin yang dingin ketika Mario Goetze memberi umpan kepada Thomas Mueller menuju area pertahanan lawan sebelum Robben melepaskan tembakan ke sudut kiri atas dari jarak 17 meter saat pertandingan memasuki menit ke-27.
 
"Kemenangan 1-0 dapat terjadi dan kami tidak selalu bermain baik," kata Robben.
 
"Babak kedua tidak terlalu bagus, namun setidaknya kami mendapatkan tiga angka." Dengan musim yang tinggal menyisakan enam bulan lagi, Bayern melaju ke gelar Liga Jerman ketiga mereka secara beruntun saat mereka terlihat kembali tidak dapat dihentikan. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,