Artis Seksi Korea Dipolisikan Setelah Sebarkan Video Panas

Artis Seksi Korea Dipolisikan Setelah Sebarkan Video Panas

Yoon Ji Oh.

Seoul - Yoon  Ji  Oh,  salah  seorang artis  seksi  Korea  diduga  melakukan tindak  kriminal, dengan  menyebarkan  konten pornografi lewat media. Sejumlah media lokal baru-baru ini melaporkan, seorang warga Korea Selatan berinisial A melaporkan Yoon Ji Oh ke Kantor Polisi Gangnam.
 
Dikutip  Allkpop, Jumat (26/7/2019) diduga, Yoon Ji Oh melanggar Pasal 13 Undang-Undang tentang kasus-kasus khusus, mengenai hukuman kejahatan seksual (tindakan menyebarkan materi terlarang melalui media massa).
 
A mempertanyakan aktivitas Yoon Ji Oh dalam BJ AfreecaTV. Dalam tiga video, Yoon Ji Oh memperlihatkan bagian atas dadanya hingga belahan payudaranya terlihat. Ia juga memperlihatkan pakaian dalamnya.
 
Dua video pertama adalah yang direkam pada 15 Juli 2019. A mengatakan, "Yoon Ji Oh mengenakan seragam pramugari Korean Air, dan memperlihatkan payudara dan pakaian dalamnya".
 
A juga memberikan bukti video yang dipublikasikan pada 17 Juli 2018. "Yoon Ji Oh mengenakan baju  one-piece yang terbuka untuk mengekspos dadanya," sebut A. Menurut A, Yoon Ji Oh merekam videonya ketika celana dalamnya terekspos.
 
Sebagai informasi, sebelumnya tayangan program televisi Yoon Ji Oh juga sempat menuai kontroversi ketika diunggah ke situs SNS. Hal itu karena fotonya memperlihatkan pakaian terbuka dan terlihat sedang menari.
 
Jika terbukti bersalah, menurut Pasal 13 dalam Undang-Undang tentang Hukuman Kejahatan Seksual, orang yang menyebarkan video seksual memalukan lewat media massa yang bertujuan untuk merangsang atau memuaskan gairah seksual diri sendiri atau orang lain, bisa dikenakan hukuman penjara hingga 2 tahun dan denda maksimal 5 juta Won, atau setara Rp 59,1 juta. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,