Schalke dan Leverkusen Bangkit

Schalke dan Leverkusen Bangkit

Schalke dan Leverkusen Bangkit

Berlin - Schalke dan Bayer Leverkusen bangkit dari kekalahan yang mereka derita di Liga Champions pada tengah pekan, dengan meraih kemenangan besar untuk membuat mereka menduduki peringkat keenam dan peringkat ketiga, Sabtu (29/11/2014).
 
Schalke merespon kekalhan 0-5 mereka dari Chelsea di Liga Champions dengan menang 4-1 atas Mainz, di mana penyerang Belanda Klaas-Jan Huntelaar mencatatkan trigol.
 
Pemain internasional Belanda Huntelaar membawa Schalke unggul 2-0 dalam rentang waktu 25 menit melalui dua gol hebat, sebelum penyerang Jepang Shinji Okazaki mencetak satu gol untuk tim tamu.
 
Namun "The Royal Blues" memastikan mendapat tiga angka ketika operan terakhir Huntelaar diteruskan menjadi gol oleh gelandang Swiss Tranquillo Barnetta pada menit ke-54.
 
Pemain Belanda itu melengkapi trigolnya ketika ia menyambar umpan Eric-Choupo Moting pada menit ke-61.
 
Bayer Leverkusen melupakan kekalahan mereka dari AS Monaco di Liga Champions dengan kemenangan 5-1 di BayArena atas Cologne pada "derby" Rhine, ketika Josip Drmic dan Karim Bellarabi masing-masing mencetak dua gol.
 
Hakan Calhanoglu menambahi gol lain timnya.
 
Bellarabi, Huntelaar, dan Okazaki, bersama dengan pemain Eintracht Frankfurt dan Mario Goetze dari Bayern Munich, masing-masing telah mengukir tujuh gol pada musim ini, sehingga kelima pemain itu berbagi podium sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Jerman.
 
Menyusul drama tujuh gol, Hoffenheim menduduki peringkat ketujuh di klasemen setelah mereka menang 4-3 atas Hanover 96, yang turun ke peringkat kedelapan di klasemen, ketika tandukan Niklas Suele menjadi penentu kemenangan bagi tim tuan rumah. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,