SPG Lexus dinobatkan jadi Juara Miss Auto Show GIIAS 2019

SPG Lexus dinobatkan jadi Juara Miss Auto Show GIIAS 2019

SPG Lexus jadi juara Miss Auto Show GIIAS 2019. (foto - ant)

Tangerang - Gelaran pameran  otomotif  bergengsi  Gaikindo  Indonesia  International Show (GIIAS) 2019 kembali diwarnai kontes Miss Auto Show, Sabtu (27/7/2019). Miss Auto Show kali ini dimenangkan oleh sales promotion girls (SPG) dari Lexus.
 
Miss Auto Show memang memilih representative figur terbaik dari para peserta pameran. Pemilihan itu sendiri sudah berlangsung sejak 20 Juli 2019, atau saat memasuki hari ketiga penyelenggaraan GIIAS 2019 di lantai III ICE BSD City Tangerang Banten.
 
Sebanyak 150 SPG atau usher dari 22 peserta pameran turut meramaikan seleksi kontes pada tahunan ini. Selama lima hari, para juri menyeleksi peserta dalam tiga tahap penjurian. Diawali dengan 30 besar finalis, yang masuk ke babak 15 besar final.
 
Mereka mewakili sejumlah peserta pameran, antara lain dari Astra Financial, Hyundai, Daihatsu, Lexus, Mitsubishi Fuso, Datsun, Mazda, Isuzu, DFSk serta Nissan.
 
Alhasil, terpilih tujuh finalis yang diumumkan pada acara Exhibitor Night GIIAS 2019. Ketujuh finalis itu adalah Claudia (Astra Financial), Masyitah (Hyundai), Kripsy (Daihatsu), Adinda (Lexus), Brenda (Mazda), Gabriele (Isuzu) serta Michelle (Nissan).
 
Hingga pada akhirnya, Adinda keluar sebagai pemenang Miss Auto Show 2019. Dengan begitu, Lexus berhasil mempertahankan gelar Miss Auto Show dalam tiga edisi GIIAS terakhir.
 
"Ini tantangan untuk diri kita sendiri, bagaimana bisa mempertahankan sebagai juara. Sebab, mempertahankan tentunya lebih sulit ketimbang mendapatkan. Alhamdullilah ini yang ketiga Lexus menang," kata Adinda. (Jr.)**
 
Hasil Lengkap Miss Auto Show GIIAS 2019:

Miss Auto Show: Adinda (Lexus)
Miss Favorit: Brenda (Mazda)
Runner up 1: Michelle (Nissan)
Runner up 2: Claudia (Astra Financial)

 

.

Categories:Otomotif,
Tags:,