Tandang ke Arema FC, Persib Tanpa Empat Pemain Inti

Tandang ke Arema FC, Persib Tanpa Empat Pemain Inti

Muchamad Aqil Savik. (foto - persib)

Bandung - Persib Bandung bermodalkan minor dalam laga tandang menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019, setelah ditekuk Bali United di kandang sendiri.
 
Laga Persib Bandung menghadapi Arema FC bakal digelar pada Selasa 30 Juli mendatang di Stadion Kanjuruhan. Bukan hanya masalah mental pemain Persib yang harus bangkit, tapi juga soal kekuatan skuat.
 
Berangkat ke Malang, Maung Bandung terancam tanpa empat pemain menghadapi Arema FC. Pangeran Biru tanpa Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic. Keduanya dilarang ikut bertanding karena akumulasi kartu.
 
Selain itu, Maung Bandung pun kehilangan dua kiper utama, yakni M Natshir dan I Made Wirawan. Made dikabarkan mengalami cedera serius saat laga berhadapan dengan Bali United. Alhasil, kiper tersisa hanya Muchamad Aqil Savik.
 
"Made mengalami cedera di lutut saat terjatuh. Evaluasi cedera Made pun masih berlangsung dan tampaknya tidak bagus, karena sebelumnya Made memang punya masalah dengan lututnya," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts.
 
Sejauh ini, hingga pekan ke-11 Persib Bandung masih terseok-seok di Liga 1 2019. Setelah tren positif terhenti di markas sendiri, Persib kini berada di urutan 10 klasemen Liga 1 2019. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,