IRT Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat Mulut Disumpal

IRT Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat Mulut Disumpal

Polisi evakuasi IRT yang tewa di kontrakan Jalan Abadi Kecamatan Medan Sunggal Sumut. (foto - ist)

Medan - Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Abadi Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal Medan Sumatera Utara (Sumut). Korban ditemukan dengan kondisi tangan terikat dan mulut tersumpal.
 
Diketahui, korban bernama Eriawati Siagian (56). Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan yang tinggal bersebelahan dengan lokasi kejadian, Minggu (28/7/2019). Pemilik kontrakan menyebutkan, korban sempat didatangi keluarganya, pada Jumat 27 Juli  malam.
 
Setelah dikunjungi keluarganya, korban tidak terlihat lagi keluar dari rumah. Namun, motor korban berada di depan rumah. "Hari Sabtu nggak terlihat, tapi ada suara radio," kata pemilik kontrakan, Boru Sitinjak.
 
Boru mengaku, dirinya sudah curiga kemudian memanggil 'tukang kunci' untuk membuka pintu rumah korban. "Karena kemalaman, jadi tadi pagi kami panggil tukang kunci. Baru bisa terbuka rumah itu," katanya.
 
Setelah terbuka diketahui korban sudah tewas yang langsung dilaporkan kepada polisi. Polisi pun langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan olah TKP, ada luka di bagian kepala korban.
 
"Korban tewas diduga dipukul menggunakan martil beberapa kali," tegas Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu M Syarif Ginting. Pemeriksaan sementara tak ada barang korban yang hilang.
 
Jenazah korban pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi. "Kita belum mendapat laporan adanya barang yang hilang. Untuk pelaku masih dilakukan penyelidikan. Saksi dua orang kita periksa," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,