Bus Mogok, Tim Persib Terjebak di Jalan Tol Menuju Malang

Bus Mogok, Tim Persib Terjebak di Jalan Tol Menuju Malang

Bus skuad Persib Bandung mogok di jalan tol menuju Malang. (foto - Instagram)

Bandung - Kejadian  tak  mengenakan  dialami  pemain,  pelatih dan  kru  Persib  Bandung saat dalam perjalanan dengan menggunakan bus menuju Malang Jatim, jelang laga Liga 1 2019 kontra Arema FC. 
 
Dalam perjalanan, Minggu (28/7/2019) bus yang ditumpangi skuad Persib Bandung mogok di jalan tol. Mereka pun terpaksa turun terlebih dulu dan menunggu di pinggir jalan tol, sambil menunggu bus selesai diperbaiki.
 
Pengalaman bus mogok dibagikan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts lewat video yang diunggah di akun media sosial Instagram-nya, @robertrenealberts. Tampak Alberts dan beberapa pemain Persib seperti Supardi Nasir, Rene Mihelic dan Dedi Kusnandar menunggu di pinggir jalan tol.
 
Alberts pun menyampaikan, di Indonesia segala sesuatu harus diperhitungkan, termasuk kondisi bus yang ditumpangi. "Kami sedang dalam perjalanan ke Malang untuk laga kontra Arema FC. Namun, di Indonesia Anda harus memperhitungkan semuanya. Kami terjebak di jalan tol karena bus tidak dalam keadaan baik," katanya.
 
"Kami benar-benar berada di jalan tol dan mesin bus kami sangat panas dan sekarang tidak ada air," lanjut Alberts. Namun begitu Alberts menyatakan, semangatnya untuk melakoni laga kontra Arema FC tak surut. 
 
 
 
Ia menyatakan, pihaknya bersedia jika memang harus berjalan kaki menuju Malang untuk menghadapi Arema. "Jadi, apakah pertandingan ditunda? Tidak. Jika kami harus berjalan ke Malang, kami akan berjalan. Tidak ada yang bisa menghentikan kami ke Arema," kata pelatih asal Belanda itu.

Pertandingan Liga 1 2019 antara Persib kontra Arema akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, pada Selasa 30 Juli 2019. Laga itu seharusnya diselenggarakan pada pekan ke-4 Liga 1 2019, tetapi ditunda karena berbarengan dengan agenda tim nasional Indonesia. 
 
Menghadapi Arema FC, Persib memboyong 20 pemain meski tanpa diperkuat 4 pemain, yakni Ezechiel N'Douassel, Bojan Malisic, I Made Wirawan dan Muhammad Natshir. N'Douassel dan Malisic absen karena akumulasi kartu kuning, sedangkan kiper I Made Wirawan dan M Natshir cedera. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,