Adinda Prasca dari Booth Lexus Sabet 'Miss Auto Show 2019'

Adinda Prasca dari Booth Lexus Sabet 'Miss Auto Show 2019'

Dinda Prasca (Adinda) dari Booth Lexus.

Tangerang - Adinda  Prasca  (Dinda),  salah  seorang  usher  Lexus  merebut  gelar  Miss  Auto  Show  2019, dalam gelaran pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Hal itu mengulangi kesuksesan Lexus di ajang kontes tahun lalu, dengan menyabet gelar juara pertama.
 
"Perasaannya tentu seneng banget, enggak nyangka bisa menang di antara perempuan yang lebih cantik dan smart lainnya," aku Dinda di ICE BSD Tangerang.
 
Diketahui, Dinda mengalahkan tujuh finalis Miss Auto Show lain dari peserta pameran GIIAS 2019. Yakni Claudia dari Astra Financial (Runner-up 2), Masyitah dari Hyundai, Kripsy dari Daihatsu, Brenda dari Mazda (Miss Favorit), Gabriele dari Isuzu serta dan Michelle dari Nissan (Runner-up 1).
 
Dalam audisi, seluruh finalis diwajibkan menampilkan skill yang dimiliki. Dinda sendiri menunjukkan keahlian memasak yang menjadi hobinya sejak kecil. "Saat disuruh nunjukkin keahlian, aku coba nampilkan kebiasaan aku memasak. Sejak kecil aku memang suka masak," katanya.
 
Seperti diketahui, kontes Miss Auto Show merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Gaikindo lewat GIIAS. Proses pemilihan Miss Auto Show itu sendiri bertujuan menemukan female representative figure terbaik, dari para peserta pameran.
 
Dalam gelaran Miss Auto Show 2019,  sekitar 150 sales promotion girls (SPG) dari 22 peserta pameran, bersaing dalam kontes tahunan itu. Selama lima hari, para juri menyeleksi peserta dalam tiga tahap penjurian, mulai dari 30 besar, 15 besar hingga terpilih tujuh finalis.
 
Lewat ajang Miss Auto Show 2019, peserta diharapkan dapat menjadi Brand Representative of GIIAS 2019 yang menunjukkan kecantikan, kemampuan intelektual seputar mereka yang diwakilkan, serta industri otomotif Indonesia dengan kepribadian menarik. (Jr.)**
.

Categories:Otomotif,
Tags:,