Persib Bandung Diteror Petasan Jelang laga Melawan Arema

Persib Bandung Diteror Petasan Jelang laga Melawan Arema

Sekelompok orang myalakan petasan di depan hotel tim Persib menginap, Selasa 30 Juli dinihari pukul 02.50 WIB. (foto - Instagram)

Malang - Skuad  Persib  Bandung  mengalami sejumlah  teror  jelang  laga  melawan  Arema  FC  pada  lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Selasa malam.
 
Sejumlah kejadian tak mengenakkan pun dialami pemain, pelatih dan seluruh ofisial Persib. Mulai dari bus yang menjemput tim Maung Bandung mogok di tol, sehingga seluruh tim telantar selama dua jam menunggu di tol.
 
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengunggah video sekumpulan pemuda menyalakan petasan, di depan hotel yang menjadi tempat tim menginap pada Selasa (30/7/2019) dinihari.
 
Maung Bandung datang ke Malang untuk melakoni pertandingan menghadapi Arema  FC vs Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa malam.
 
Dalam video yang diunggah Robert, tampak sekelompok pemuda menyalakan petasan dan  kembang api di depan hotel, pada pukul 02.50 WIB. Dalam postingannya, Robert menulis, "02.50 WIB in Malang. No police. Lets all enjoy the Football. Football is to enjoy,"sebut Robert.
 
Ketika menjalani official training, Persib pun mengalami tindakan serupa. Sekelompok orang berkumpul di Stadion Kanjuruhan dan menyalakan kembang api. Media Officer Persib Bandung, M Jatnika Sadilli menyadari rivalitas kedua tim cukup tinggi.
 
Ia  berharap, laga Arema FC vs Persib Bandung berjalan lancar tanpa ada insiden kerusuhan. "Saat ini kami belum tahu apa tindakan yang akan diambil. Kami catat saja. Nanti setelah pulang ke Bandung baru akan kami pikirkan," katanya. (Jr.)**

 

.

Categories:Persib,
Tags:,