Perempuan Korban Jambret di Jalan Buahbatu Bandung

Perempuan Korban Jambret di Jalan Buahbatu Bandung

Dua penjambret ditangkap jajaran Polsek Lengkong Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Seorang perempuan jadi korban penjambretan yang terjadi di kawasan Jalan Buahbatu  Kelurahan Cijagra Kecamatan Lengkong Kota Bandung, Senin 29 Juli 2019 malam.
 
Perempuan tersebut dijambret saat sedang menerima panggilan telepon dari suaminya. Saat itu, korban sedang dalam perjalanan mengendarai sepeda motor. Karena ada telepon, ia pun berhenti lalu turun dari motor.
 
Ia mengambil ponselnya untuk menerima telepon dari suami. "Ketika menerima telepon di pinggir jalan tiba-tiba datang dua orang yang mengendarai sepeda motor, berinisial RM dan AYS merampas ponsel yang dipegang korban," kata Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Djefridja.
 
Sempat ada perlawanan dari korban hingga korban dan pelaku terjatuh. Melihat seorang pelaku terjatuh, korban langsung berteriak meminta tolong dan mengundang perhatian warga sekitar, dan berhasil menangkap RM.
 
Sementara tersangka AYS sempat melarikan diri, namun berhasil ditangkap oleh unit Reskrim timsus Polsek Lengkong. Menurut Kapolsek Lengkong, setelah diinterogasi pelaku mengaku sudah delapan kali melakukan kejahatan dengan modus yang sama.
 
Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor dan satu unit ponsel. Proses penyidikan atas kejadian tersebut dilakukan oleh jajaran Polsek Lengkong. (Jr.)**
.

Tags:,