Mobil BMW Hantam Avanza Nyangkut di Tembok Makam

Mobil BMW Hantam Avanza Nyangkut di Tembok Makam

Kecelakaan BMW dan Avanza di Underpass Unila dekat SMP Negeri 22 Bandar Lampung. (foto - ist)

Bandar Lampung - Dua unit mobil sedan BMW warna hitam dengan Toyota Avanza warna silver terlibat kecelakaan di Underpass Unila (dekat SMP Negeri 22 Bandar Lampung), Jumat (2/8/2019) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB.
 
Akibat kecelakaan tersebut mobil BMW dengan nomor polisi B 1283 WDY mengalami kerusakan cukup parah, setelah terbalik dan menghantam tembok makam yang lokasinya tepat di depan Museum Lampung.
 
Kaca depan BMW pun pecah karena menghantam tembok pemakaman. Sementara mobil Avanza berwarna silver dengan nomor polisi BE 1760 CY mengalami kerusakan di bagian kanan depan bemper.
 
Kejadian mobil BMW nyangkut di tembok makam, tepatnya di samping Underpass Unila Jalan ZA Pagar Alam Kota Bandar Lampung. Mobi itu dalam keadaan terbalik yang ternyata memiliki cerita tersendiri.
 
Mobil tersebut sempat senggolan dengan Avanza sebelum terpelanting hingga nyungsep dan nyangkut di tembok makam. Menurut pengemudi Avanza, Chandra (26) kejadian laka lantas itu terjadi sekitar pukul 00.00 WIB.
 
Menurutnya, sebelum terjadi kecelakaan mobil yang dikemudikannya dalam keadaan pelan dengan kecepatan 30 - 40 km/jam. "Posisinya lagi di kiri dengan kecepatan pelan. Tiba-tiba melaju mobil yang ngebut dari arah belakang," katanya.
 
"Mobil dari arah belakang itu tiba-tiba menyalip dari arah kiri". Ia mengaku seketika langsung kaget. Mobil yang menyalipnya dari belakang langsung menyenggol mobil bagian depan, dan terpelanting naik ke atas lalu membalik. Mobil lalu menghantam pagar makam.
 
Sementara saksi mata yang menuturkan, mobil Avanza tersebut memang melaju dengan cepat.
"Avanza melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tanjungkarang menuju Rajabasa. Tiba-tiba menyenggol BMW hingga nyungsep di pagar makam," tegasnya.
 
Saksi itu pun sempat membantu mengevakuasi pengendara sedan yang mengalami kecelakkan tersebut. "Sempat saya bantu keluarkan dari mobil yang nyangkut. Hanya ada satu orang saja di dalam mobil, alhamdulilah orangnya selamat". (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,