Suasana Haru Iringi Pemakaman Agung Hercules di Cikutra

Suasana Haru Iringi Pemakaman Agung Hercules di Cikutra

Isak tangis keluarga dan kerabat iringi pemakaman Agung Hercules di TPU Cikutra Bandung. (foto - ant)

Bandung - Suasana  haru  mengiringi  pemakaman  Agung  Santoso bin  Tugiman yang  akrab  disapa  Agung  Hercules di tempat pemakaman umum (TPU) Cikutra Kota Bandung, Jumat (2/8/2019) siang.
 
Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Agung. "Kita harus ikhlas biar ayah lebih lancar. Allah paling tahu untuk umatnya, kita sekeluarga tahu ini rencana terbaiknya," ucap Mia Aulia Gaswara, anak Agung seusai pemakaman. 

Agung Hercules mengembuskan napas terakhir Kamis sore kemarin sekitar pukul 16.56 WIB di Rumah Sakit Dharmais Jakarta Barat. Agung disemayamkan di rumah duka di Jalan Parakan Mas Kompleks Parakan Saat Kota Bandung. 

Mia menyatakan pun secara rinci kondisi ayahnya menjelang tutup usia. Menurutnya, keterangan soal ayahnya akan dijelaskan secara lengkap di channel YouTube ayahnya, termasuk pesan terakhir Agung kepada istrinya. 

"Detail cerita semua di YouTube. Pokoknya ayah meninggal baik, lancar jalannya, dilancarkan banget sampai pemakaman juga lancar. Semua ada di YouTube. Bukan nggak mau cerita, hanya semua lancar itu aja yang bisa disampaikan," katanya. 

Seperti diketahui, Agung Hercules meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker otak stadium empat yang diidapnya. Setelah dirawat beberapa bulan, ia meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais Jakarta Barat. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,