Suhu Dingin 15,8 Derajat Kembali Terjang Wilayah Bandung

Suhu Dingin 15,8 Derajat Kembali Terjang Wilayah Bandung

Suhu dingin kembali menerjang wilayah Kota Bandung capai 15,8 derajat Celcius. (foto - ilustrasi)

Bandung - Suhu  dingin  kembali  menerjang  wilayah  Bandung  terutama di pagi  hari  setelah  beberapa  hari  terakhir memang cenderung normal. Suhu terendah di Bandung tercatat berada di 15,8 derajat Celcius, sedangkan suhu tertinggi diprediksi mencapai 29,4 derajat Celcius, Selasa (6/8/2019).
 
"Kelembaban udara berkisar 32 persen hingga 72 persen," sebut Prakirawan BMKG Kota Bandung Maulana Mustaqiem saat on air di PRFM. Adapun cuaca di Bandung Raya, sepanjang hari cerah berawan dengan angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 5 - 20 km/jam.
 
Disebutkan, cuaca di eilayah Jawa Barat pada umumnya didominasi cerah berawan sepanjang hari. Adapun suhu udara di wilayah Jawa Barat utara berkisar 21 - 34 derajat Celcius dengan kelembaban 40 hingga 86 persen.
 
"Sedangkan suhu di wilayah Jawa Barat bagian selatan berada di kisaran 17 hingga 33 derajat Celcius, dengan kelembaban udara antara 40 hingga 90 persen," katanya.
 
BMKG lanjut Maulana, sebelumnya sudah mengeluarkan peringatan dini terkait angin kencang yang sewaktu-waktu bisa terjadi khususnya di sebagian besar wilayah Jabar. (Jr.)**
.

Categories:Infotech,
Tags:,