Popularitas Putri Tiri Fabregas yang Sudah Beranjak Remaja

Popularitas Putri Tiri Fabregas yang Sudah Beranjak Remaja

Maria Taktouk. (foto - Instagram)

Monaco-Ville - Saat  memutuskan untuk  menikahi  Daniella Semaan  Mei 2018  lalu,  pemain  AS  Monaco  Cesc  Fabregas sempat menjadi sorotan. Betapa tidak, saat itu Daniella berstatus sebagai janda dengan anak yang sudah beranjak remaja.
 
Salah satunya Maria Taktouk, gadis cantik yang kini menyandang status sebagai putri tiri Fabregas. Kecantikannya pun tak kalah dari ibunya. Bak pinang dibelah dua, Maria dan Daniella sama-sama memiliki pesona khususnya bagi kaum pria.
 
Memang, Daniella Semaan berusia lebih tua dari Fabregas. Usia Daniella pada saat ini menginjak 44 tahun, atau terpaut 12 tahun di atas Cesc Fabregas. Sementara Maria Taktouk saat ini sudah berumur 19 tahun.
 
 
Artinya, jarak usia antara Fabregas dan putri tirinya terpaut 13 tahun. Maria dan saudara laki-lakinya, Joseph Taktouk adalah anak dari perkawinan terdahulu Daniella, dengan pengusaha Inggris, Elie Taktouk.
 
Sejak menjalin hubungan dengan Cesc Fabregas, Daniella dikarunia tiga orang anak yakni Lia, Capri dan Leonardo. Sejak berstatus anak tiri Fabregas, popularitas Maria pun terus menanjak. Pengikutnya di Instagram, kini sudah mencapai 462 ribu.
 
Menyoal kecantikan dan keseksian, Maria pun tak kalah dari ibunya. Lewat akun Instagram dan YouTube pribadinya, Maria kerap membagikan tips cara berdandan. Selain itu, ia juga sering berbagi kebahagiaan bersama keluarganya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,