Emak-emak Teriak Sapi Lepaaas Salat Idul Adha pun Bubar

Emak-emak Teriak Sapi Lepaaas Salat Idul Adha pun Bubar

Salat Idul Adha di kawasan Jalan Rawa Indah Ponter Cipayung Depok Jabar. (foto - Instagram)

Depok - Salat Idul Adha mendadak bubar menyusul ada warga yang didominasi oleh emak-emak berteriak ada sapi lepas. Peristiwa yang viral itu terjadi di Masjid Mazroatul Akhiroh Jalan Rawa Indah Ponter Cipayung Depok Jabar, Minggu (11/8/2019) sekitar pukul 06.40 WIB.
 
"Jamaah masjid Jami Mazroatul Ahkiroh di Jalan Rawa Indah, Ponter, Cipayung sedang melaksanakan sholat Idul Adha. Pada saat rakaat satu para ibu-ibu berteriak "Ada sapi lepaaaaaaaaaaaas..." Dan sebagian jamaah pun mendadak berhamburan," demikian cuit akun @depok24jam yang mengunggah video itu di Instagram.
 
Video tersebut pada awalnya menggambarkan para jamaah yang tengah khusyuk dalam menjalani kegiatan salat di halaman masjid tersebut. Namun demikian, tidak lama kemudian terganggu oleh teriakan emak-emak, hingga para jamaah yang berada di luar masjid itu berhamburan dari shaf salatnya.
 
Namun demikian, tidak lama berselang beberapa jamaah kembali melanjutkan salatnya setelah sapi tersebut menjauh. Berbagai komentar netizen pun langsung meramaikan kolom komentar video tersebut.
 
"Tiap tahun ada aja kelakuan aneh dari sapi ????," tulis komentar @izharhabifajri. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,