Curi Pakaian Dalam Perempuan Pelaku Itu pun Cabuli Korban

Curi Pakaian Dalam Perempuan Pelaku Itu pun Cabuli Korban

Jajaran Polsek Kiaracondong tangkap pencuri pakaian dalam di Babakan Sari Bandung. (foto - ist)

Bandung - Jajaran Polsek Kiaracondong meringkus Ridwan Andri (24) setelah kepergok mencuri pakaian dalam di tempat kos perempuan. Selain mencuri, pelaku pun berbuat cabul terhadap seorang korban, meski tidak terjadi persetubuhan. 

"Ya, maksudnya supaya dia mendapat kepuasan," kata Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin di Mapolsek Kiaracondong Kota Bandung, Senin (12/8/2019). 

Pencurian dan memegang tubuh korban dilakukan Ridwan ketika beraksi di kawasan Babakan Sari kawasan Kiaracondong Kota Bandung dinihari. Pemuda tersebut masuk ke tempat kos perempuan melalui jendela.

Saat beraksi, korban menyadarinya dan berteriak. Personel Polsek Kiaracondong yang juga tengah membuntuti perbuatan pelaku langsung menangkapnya. "Pelaku tertangkap tangan, yang diperkuat dengan bukti dari CCTV," tega Ridwan. 

Menurutnya, pencurian pakaian dalam yang dilakukan Ridwan berlangsung sudah sejak lama. Di Kiaracondong, Ridwan sudah mendatangi sedikitnya empat tempat kos khusus perempuan untuk mengambil pakaian dalam.
Barang bukti sejumlah pakaian dalam perempuan dab barang lainnya yang dicuri pelaku.
 
"Warga di sini banyak yang sering melaporkan kehilangan pakaian dalam, kemudian kita lakukan upaya penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku," katanya. Pelaku mengakui sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian tersebut.

"Selain mengambil pakaian dalam, pelaku pun kerap mengambil barang-barang berharga," katanya. Pakaian dalam perempuan itu, digunakan pelaku untuk berfantasi guna memenuhi kebutuhan seksnya. "Pengakuannya begitu untuk berfantasi," katanya. 

Polisi mengamankan 10 celana dalam dan tiga bra perempuan serta beberapa barang berharga, antara lain ponsel sebagai bukti. Pelaku dikenakan Pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman di atas lima tahun bui. (Jr.)**
.

Tags:,