Gudang Rongsokan di Jalan Gedebage Selatan Terbakar

Gudang Rongsokan di Jalan Gedebage Selatan Terbakar

Kebakaran gudang rongsokan di Jalan Gedebage Selatan Kecamatan Gedebage Bandung. (foto - ist)

Bandung - Gudang rongsokan yang berada di kawasan Jalan Gedebage Selatan No. 88 Kelurahan Cisaranten Kidul Kecamatan Gedebage Bandung ludes terbakar. Gudang berisi rongsokan seperti kayu, plastik dan besi itu terbakar, Senin (12/8/2019) sore.
 
Berdasarkan keterangan Kapolsek Gedebage Kompol Oesman Imam menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Dari keterangan saksi, kebakaran terjadi setelah lampu di gedung tersebut padam.
 
"Dari keterangan saksi saat itu lampu padam, ketika keluar ruangan api langsung membesar," kata Oesman Imam.
 
Menurutnya, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Selain memeriksa saksi, polisi juga melakukan inventarisir barang dan menghitung total kerugian akibat kebakaran tersebut.
 
Disebutkan, api berhasil dipadamkan pada pukul 17.30 WIB oleh petugas Diskar PB Kota Bandung dari UPT Timur. Dengan menerjunkan dua unit pancar, petugas berhasil melokalisir api, sehingga tidak merembet ke bangunan lain.
 
Kawasan gudang yang cukup luas itu juga memungkinkan petugas leluasa melakukan pemadaman. Kebakaran tersebut sempat membuat lalu lintas di sekitar lokasi tersendat, meski tidak begitu lama. (Jr.)**

 

.

Categories:Bandung,
Tags:,