Kaki Gadis Remaja Itu Terputus Terlindas Kereta Api di Bogor

Kaki Gadis Remaja Itu Terputus Terlindas Kereta Api di Bogor

Korban kaki putus terlindas kereta jalani perawatan di RS PMI Kota Bogor. (foto - ist)

Bogor - Nurul Fitri (19) kehilangan kaki kanannya lantaran putus terlindas kereta api di perlintasan Km 1+400, tepatnya di Jembatan Mall BTM Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jabar, Senin malam.
 
Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi, Senin (12/8/2019) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu, korban dan teman-temannya tengah  nongkrong di rel atas Jembatan Mall BTM.
 
"Memang banyak anak-anak yang sedang nongkrong di lokasi, termasuk korban di jembatan tersebut. Sebelumnya, warga sudah memperingatkan adanya kereta yang melintas," katanya.
 
Tiba-tiba, muncul kereta api Pangrango relasi Bogor - Sukabumi yang membuatnya panik untuk menyelamatkan diri. Korban pun berusaha meloncat dari atas jembatan, namun kaki kanannya tersangkut di rel.
 
"Korban bingung mau menyelamatkan diri. Kemudian berusaha meloncat tapi kaki kanannya  nyangkut di rel, dan langsung terlindas kereta hingga putus," tegas Gayo.
 
Setelah terjatuh, korban dilarikan ke RS PMI Kota Bogor oleh teman-temannya. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian, untuk mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.
 
"Korban selamat dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Kami akan berkoordinasi juga dengan pihak PT KAI atas kejadian tersebut," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,