Kebakaran Rumah Berlantai Dua di Astanaanyar Bandung

Kebakaran Rumah Berlantai Dua di Astanaanyar Bandung

Kebakaran rumah di Jalan Pelindung Hewan Gang Mesjid III nomor 4 Kecamatan Astanaanyar Bandung. (foto - ist)

Bandung - Kebakaran melanda rumah berlantai dua yang berada di Jalan Pelindung Hewan Gang Mesjid III nomor 4 Kelurahan Pelindung Hewan Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung, Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 09.45 WIB.
 
Berdasarkan informasi dari petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung (DKPB), pemilik rumah tersebut bernama Entis Sutisna (63). Awalnya, istri Entis mencium bau terbakar hingga terdengar teriakan dari tetangga karena melihat ada api di bagian lantai dua rumah.
 
Sejumlah warga mencoba memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya, dan sebagian warga lainnya menghubungi pemadam kebakaran Kota Bandung.
 
Setibanya di lokasi sekitar pukul 09.50 WIB, petugas langsung memadamkan api di area yang terbakar serta dilanjutkan dengan proses pendinginan. Pukul 10.30 WIB, api berhasil dipadamkan dan proses pendinginan seusai dilakukan.
 
Dalam kejadian itu, DKPB Kota Bandung melibatkan tiga unit pancar. Petugas juga memblokir api, sehingga empat bangunan di sekitar rumah yang terbakar berhasil diselamatkan. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,