Rumah Konveksi di Babakan Ciparay Bandung Terbakar

Rumah Konveksi di Babakan Ciparay Bandung Terbakar

Kebakaran rumah konveksi di Jalan Cirangrang Pajagalan Kecamatan Babakan Ciparay Bandung ludes terbakar. (foto - ist)

Bandung - Rumah yang digunakan sebagai tempat konveksi di kawasan Jalan Cirangrang Pajagalan nomor 29 kawasan Kopo Kelurahan Cirangrang Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung ludes terbakar, Selasa (13/8/2019).
 
Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung menerima informasi adanya kebakaran tersebut sekitar pukul 11.50 WIB.
 
Dua unit pancar dari UPT Wilayah Selatan dan satu unit motor assesment langsung diturunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 11.56 WIB.
 
Diketahui, pemilik rumah yang terbakar yakni Imas (65). Menurut anak Imas kepada petugas Damkar, sebelumnya aliran listrik di rumahnya padam secara tiba-tiba. Warga lalu memanggilnya karena rumah Imas sudah terbakar.
 
Melihat api yang terus membesar, warga sekitar mencoba memadamkan api dibantu alat hydrant milik RS Santosa Kopo. Saat bersamaan, warga lainnya menghubungi pihak pemadam kebakaran Kota Bandung.
 
Proses pemadaman selesai sekitar pukul 12.20 WIB. Respon cepat dari warga dan petugas pemadam kebakaran, tiga bangunan yang berada di bagian kanan, belakang dan depan rumah Imas berhasil diselamatkan dari kobaran api.
 
Disebutkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Sedangkan jumlah kerugian materi belum bisa disebutkan. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,