Kebakaran Pabrik di Cibeureum Sejumlah Mobil Ikut Terbakar

Kebakaran Pabrik di Cibeureum Sejumlah Mobil Ikut Terbakar

Kebakaran Pabrik di Jalan Babakan Cibeureum Kecamatan Andir Bandung. (foto - ist)

Bandung - Kebakaran yang meluluhlantakkan pabrik yang berada di Jalan Babakan Cibeureum  Kelurahan Campaka Kecamatan Andir Kota Bandung ternyata tak hanya menghanguskan bangunan. Namun juga sejumlah mobil ikut hangus terbakar.
 
Bahkan, kobaran api diperkirakan merembet ke bangunan lainnya yang berada di sekitar pabrik. Mobil-mobil tersebut tampak hanya tinggal rangkanya saja. Terdengar juga raungan mobil pemadam kebakaran yang mencoba memadamkan api.
 
Seperti diketahui, kebakaran melanda bangunan rumah malam ini di Kota Bandung. Lokasi tepatnya di Jalan Babakan Cibeureum Kelurahan Cempaka, Kecamatan Andir Kota Bandung, Selasa (13/8/2019) malam.
 
Berdasarkan informasi dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, mereka menerima laporan terjadinya kebakaran sekitar pukul 19.08 WIB.
 
Sejauh ini, belum diketahui apa penyebab kebakaran dan berapa jumlah unit bangunan yang terbakar. Diskar PB Kota Bandung sudah melakukan koordinasi dengan UPT Wilayah Barat untuk penanganan awal. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,