3 Pemain Asing Anyar langsung Merapat ke Persib Bandung

3 Pemain Asing Anyar langsung Merapat ke Persib Bandung

Konferensi pers di Graha Persib Jalan Sulanjana nomor 17 Kota Bandung, Kamis 15 Agustus 2019. (foto - ist)

Bandung - Persib  Bandung  secara  resmi  mengakhiri  kerja  sama  dengan 3 pemain  asingnya  yakni Bojan Malisic, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic. Ketiganya dipastikan tak akan bermain untuk Maung Bandung dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 2019.
 
Sementara itu, tiga pemain asing baru langsung merapat ke Persib Bandung. Ketiganya yakni Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari. Kevin berasal dari Belanda dan bermain untuk SC Cambuur di Liga 2 Belanda, dengan posisinya sebagai penyerang, winger dan second striker.
 
Demikian terungkap dalam sesi konferensi pers di Graha Persib Jalan Sulanjana nomor 17 Kota Bandung, Kamis (15/8/2019). Sama seperti Kevin, Nick berasal dari Belanda dan terakhir bermain di Liga Utama Belanda bersama Ado Den Haag dan FC Emmen di putaran kedua.
 
Kevin van Kippersluis.
 
 
Sedangkan pemain terakhir yang diperkenalkan adalah Omid Nazari yang berpaspor Filipina, di mana terakhir ia bermain untuk Ceres Negros di Liga utama Filipina.
Sementara itu, dilansir Fox Sport Netherland, Nick Kuipers (bek) dan Kevin van Kippersluis (gelandang) memang akan melanjutkan karier mereka di Indonesia. Keduanya akan bermain untuk Persib Bandung, klub dari Jabar yang bermain di level kompetisi tertinggi.
 
Hal itu diungkapkan langsung agensi yang menanungi kedua pemain Sport Impressario International, lewat  manajer bisnisnya, Danny Ris. Disebutkan, kedua pemain itu bakal menandatangani kontrak berdurasi 1,5 tahun bersama Persib Bandung.
 
Nick Kuipers.
 
Nick Kuipers sendiri merupakan pemain Ado Den Haag, salah satu klub Eredivisie. Ia terikat kontrak dengan klub itu hingga 2021. Hanya saja, selama enam bulan terakhir, ia dipinjamkan ke pesaing Ado Den Haag di Eredivisie, FC Emmen dalam enam bulan terakhir.
 
Ado Den Haag telah mengambil keputusan untuk melepas pemain itu ke Kota Kembang, untuk memperkuat Maung Bandung. Ia didatangkan dengan tujuan mengangkat performa Persib yang sejauh ini masih terseok-seok di papan tengah, atau tepatnya di posisi 11.
 
Omid Nazari.
 
 
Salah satu pemain yang sempat merumput bersama Stefano Lillipaly, Kevin van Kippersluis adalah pemain yang terakhir kali memperkuat tim Earst Divise atau kompetisi level kedua Liga Belanda, yakni SC Cambuur.
 
Hanya saja, ia sudah bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang sejak bulan Juli lalu. Diketahui, pemain berusia 26 tahun itu memiliki produktivitas yang cukup lumayan meski posisi aslinya sebagai gelandang.
 
Selama karier profesionalnya sejak 2014 lalu, Kevin berhasil mengoleksi 36 gol dan 23 asis. Terbaru, Kevin mampu mencetak 10 gol dari 25 kali penampilannya bersama SC Cambuur musim lalu. Tentu itu menjadi hal positif di tengah surutnya produktivitas gol bagi Maung Bandung. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,