Diperiksa, Bos Salon Pemeran 'Seks Gangbang' di Garut

Diperiksa, Bos Salon Pemeran 'Seks Gangbang' di Garut

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna. (foto - ist)

Garut - Polisi sudah memeriksa satu dari tiga pria yang tampil dalam video 'seks gangbang' yang viral di media sosial. Pria tersebut merupakan bos salon di Kabupaten Garut Jawa Barat.

"Satu orang sudah kita dapat identitasnya dan sudah kita periksa," kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna di kantornya Jalan Sudirman Garut.

Pria tersebut berinisial U, sejauh ini masih diinterogasi polisi. "Pria itu sekarang dalam kondisi sakit sudah lama," katanya. Mengenai apakah U ini pemilik salon di Garut, Budi membenarkannya. "Iya," katanya.

Sedangkan dua pria lainnya yang ada dalam video 'seks gangbang' serta pemeran lain dalam video berbeda, Budi mengaku pihaknya masih melakukan pendalaman. "Kami serius dalam menangani kasus ini. Satreskrim masih terus melakukan pendalaman," tegas Budi.
 
Seperti diketahui, "seks gangbang" di Garut menjadi hal yang banyak diperbincangkan masyarakat. Video porno itu beredar luas di media sosial dan meresahkan masyarakat. Perilaku seks yang melibatkan tiga laki-laki dan satu perempuan itu bukan tanpa dampak bagi pelakunya.
 
Psikolog dari Personal Growth, Ni Made Diah Ayu Anggreini MPsi, Psikolog mengingatkan, dampak yang cukup berat pada otak si pelaku. "Tindakan seksual itu disarankan dengan satu pasangan. Risiko paling besar seks gangbang terkena IMS (infeksi menular seks)," katanya.
 
Ayu menyatakan, selain dampak pada fisik, psikologis para pelaku seks gangbang itu juga dapat terpengaruh. Pelaku yang melakukan perilaku seks itu dengan terus-menerus bisa mengembangkan gangguan perilaku seksual.

Alasan pelaku melakukan seks gangbang lanjut Ayu, biasanya untuk memenuhi kepuasan fantasi seksualnya. Atau kemungkinan lain, mereka memiliki keingintahuan lebih besar mengenai seks gangbang. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,