Dua Pelaku Kasus Video 'Seks Gangbang' Garut Jadi Tersangka

Dua Pelaku Kasus Video 'Seks Gangbang' Garut Jadi Tersangka

Dua Pelaku Kasus Video 'Seks Gangbang' Garut Jadi Tersangka. (foto - ist)

Garut - Polres Garut telah menetapkan dua tersangka dalam kasus video "seks gangbang". Selain itu, polisi sudah mengamankan satu pelaku lainnya, terkait video tersebut.
 
Menurut Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, dua orang yang ditetapkan tersangka dalam kasus video tersebut, yakni VA (19) dan A (30). Satu pelaku lainnya masih berstatus sebagai saksi yang berinisial B.
 
"VA warga Tarogong Kidul dan A warga Tarogong Kaler. Keduanya sudah kami tetapkan sebagai tersangka," kata Budi di Mapolres Garut, Kamis (15/8/2019).
 
Satu pelaku berinisial B menyerahkan diri ke Polres kemarin malam. Pihaknya masih memeriksa ketiganya dan mencari pelaku lain. "Identitas yang lain sudah dikantongi dan sedang dikejar. B ini juga mengaku pernah bermain dalam video," katanya.
 
Ketika melakukan aksinya, keduanya yakni VA dan A sadar bahwa adegan tersebut direkam. Namun mereka tidak mengetahui jika videonya diperjualbelikan. 
 
Seperti diketahui, warga Garut dibikin heboh oleh video seks gangbang antara tiga pria dan satu wanita. Video "seks gangbang" itu tersebar melalui aplikasi perpesanan instan WhatsApp dan media sosial Twitter.
 
Tak hanya di Garut, video seks gangbang itu juga beredar di sejumlah kota lainnya, termasuk di Kota Bandung. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,