Pedangdut Perempuan Pemeran 'Seks Gangbang' Diperiksa

Pedangdut Perempuan Pemeran 'Seks Gangbang' Diperiksa

Penyanyi dangdut perempuan pemeran 'Seks Gangbang' jalani pemeriksaan. (foto - ist)

Garut  -  Dokes  Polres  Garut   menjadwalkan  pemeriksaan  kondisi  kesehatan  dua  pemeran  video  "seks  gangbang". Perempuan penyanyi dangdut berinisial  VA (19) dan pria bos salon A alias Rayya, sudah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya ternyata mantan suami-istri.
 
"Pastinya akan kita pemeriksaan kesehatan. Rencananya Jumat kita periksa," kata Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng di Mapolres Garut Jalan Sudirman Kabupaten Garut, Kamis (15/8/2019).
 
Saat ini A tengah sakit. Polisi tak membawa Rayya ke Polres, namun proses pemeriksaan berlangsung di rumah pria tersebut.  "Tersangka tetap kita pantau karena ada anggota di sana. Sampai sekarang juga masih kami periksa," kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna.
 
Sebelumnya, polisi menangkap VA di rumahnya di Kabupaten Garut, pada Selasa 13 Agustus. Perempuan itu dijemput polisi pada tengah malam. "Untuk yang perempuan kita amankan di rumahnya. Posisinya masih diperiksa di Polres," kata Budi Satria.
 
Menurut Budi, VA sehari-harinya berprofesi sebagai penyanyi. "Berdasarkan keterangan sementara, yang bersangkutan berprofesi sebagai artis dari panggung ke panggung. Istilahnya biduan dangdut," katanya.
 
Sejauh ini, VA masih didengar keterangannya oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut. Selain menangkap VA, polisi memeriksa U, bos salon di Garut. Pria itu diketahui sebagai salah satu pemeran dalam video 'seks gangbang'.
 
Penyidik telah mendapat sejumlah keterangan dari U. Namun demikian, U tidak ikut dibawa ke Mapolres Garut karena dalam kondisi sakit. "Untuk yang lelaki (inisial U) sudah kita mintai keterangan," tegas Budi. (Jr.)** 
.

Categories:Nasional,
Tags:,