Perceraian Dirilis, Goo Hye Sun ungkap Pesan Ahn Jae Hyun

Perceraian Dirilis, Goo Hye Sun ungkap Pesan Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun. (foto - Soompi)

Seoul  -  HB  Entertainment  merilis  pernyataan  resmi  mengenai  perceraian  Ahn  Jae  Hyun  dan  Goo  Hye  Sun.  Setelah menyampaikan pernyataan tersebut, Goo Hye Sun pun dikabarkan langsung meninggalkan label.
 
Sebelumnya, perwakilan dari HB Entertainment pun menyatakan, "Kami sudah mendengar kabar mengenai Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Kami tengah memeriksa kabar itu (dengan pasangan itu). Jika kami sudah memeriksanya, kami akan membuat pernyataan resmi melalui rilis pers".
 
Dilansir laman Koreaboo, Minggu (18/8/2019) akhirnya HB Entertainment pun mengeluarkan pernyataan resminya. Kabar mengenai perceraian dari pasangan yang telah menjalani pernikahan selama dua tahun itu memang mengejutkan.
 
Betapa tidak, selama menjalani pernikahannya, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dikenal dan senantiasa tampil romantis dan jauh dari skandal. Sebelumnya, kabar perceraian itu pun terungkap secara tiba-tiba lewat unggahan foto di akun Instagram Goo Hye Sun @kookoo900.
 
Pada foto yang diunggah, Minggu 18 Agustus itu, Goo Hye Sun menuliskan sebuah caption yang mengejutkan. "Suami saya yang sudah berubah pikirannya mengenai pernikahan kami karena dia 'sudah bosan' ingin bercerai, tapi saya ingin menjaga keluarga saya tetap bersama. (Dia mengatakan akan menghubungi media minggu depan, tapi saya ingin semua orang tahu itu tidak akan menjadi kenyataan. Saya ingin mengungkap apa yang terjadi)," tulisnya.
 
 
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. (foto - AllKpop)
 
 
Setelah mengunggah foto berupa tulisan tangan yang berbunyi, "Aku cinta kamu, aku cinta kamu, Goo Hye Sun," dua jam kemudian Goo Hye Sun mengunggah  screenshots potongan pesan teks percakapannya dengan Ahn Jae Hyun.
 
Dalam percakapan itu terungkap jika Ahn Jae Hyun ingin bercerai dan tengah melengkapi dokumen perceraian mereka. Namun, di dalam keterangan foto Goo Hye Sun mengungkap, ibunya sangat terkejut dan kesehatannya tidak baik. Karenanya, ia terpaksa mengunggah pesan itu. "Aku minta maaf," tulisnya.
 
Pasangan yang bertemu di dalam drama "Blood" pada tahun 2105 tersebut mengumumkan ke publik, jika mereka berpacaran pada April 2016. Satu bulan kemudian, mereka mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,