Penyebar Video 'Seks Gangbang' Garut Temui Titik Terang

Penyebar Video 'Seks Gangbang' Garut Temui Titik Terang

Pemeriksaan salah seorang tersangka kasus video 'Seks Gangbang' berinisial B alias W oleh jajaran Satreskrim Garut. (foto - ist)

Garut - Polres Garut menemui titik terang mengenai penyebar video "Seks Gangbang" Garut. Namun demikian, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna belum bisa membeberkan siapa penyebar video tersebut.
 
Menurutnya, untuk permasalahan IT atau penyebar video tersebut memang sudah ada indikasinya. "Mudah-mudahan tidak jauh orang yang menyebarkannya," kata AKBP Budi Satria di Kantor Bupati Garut, Senin (19/8/2019).
 
Sejauh ini, pihak kepolisian tengah memburu pelaku lain dari video tersebut. Pelaku lain dari video itu bahkan ada yang kabur ke Jakarta. "Kemarin infonya lari ke wilayah Jakarta. Tim masih memburu terus," katanya.
 
Budi mengatakan, rilis kasus itu akan segera dilakukan untuk membeberkan mulai dari motif hingga para pelakunya. Pasalnya, kasus video "Seks Gangbang" memang telah menjadi sorotan masyarakat. "Tentunya kami akan buka," tegas Budi.
 
Ia mengatakan, ada sekitar 50 video asusila yang berada di ponsel milik Rayya (A), tersangka pria dalam video itu. Meski begitu, hanya ada dua video yang masuk dalam proses penyidikan. "Yang tren hanya dua video sesuai laporan aduan," katanya.
 
Polres Garut telah memeriksa kesehatan tiga pelaku atau tersangka video tersebut yakni VA, W alias Willy dan A alias Rayya. Pemeriksaan pemeran itu dilakukan lantaran sebelumnya ada indikasi para pelaku menderita penyakit HIV.
 
Pemeriksaan tersebut dilakukan lantaran para pelaku di video melakukan adegan ranjang beramai-ramai. Tak hanya itu, pemeriksaan juga dilakukan lantaran ada seorang tersangka yang sakit parah. "Kami cek kesehatannya karena ada indikasi (HIV)".
 
Diketahui, A, pelaku kasus video itu merupakan mantan suami VA, pemeran perempuan pada video mesum itu. Keduanya merupakan sama-sama orang Garut. Saat mereka masih menjadi suami istri itu awal mula dibuatnya video "Seks Gangbang" yang bikin heboh. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,