3 Legiun Asing Baru Persib optimis Tatap Putaran ke-2 Liga 1

3 Legiun Asing Baru Persib optimis Tatap Putaran ke-2 Liga 1

Tiga pemain asing baru Persib diperkenalkan di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Selasa 20 Agustus 2019. (foto - ist)

Bandung - Persib Bandung  resmi  memperkenalkan  tiga  pemain  asing  baru di  Graha  Persib  Jalan  Sulanjana Bandung, Selasa (20/8/2019). Ketiganya yakni Kevin van Kippersluis, Omid Nazari serta Nick Kuipers.
 
Sebelum resmi bergabung dengan Pasukan Pangeran Biru, Kevin van Kippersluis berposisi sebagai second striker dan Omiz Nazari berposisi sebagai gelandang. Sedangkan Nick Kuipers merupakan pemain berposisi bek tengah.
 
Pada sesi pengenalan, ketiga pemain langsung mengenakan kostum Persib Bandung. Datangnya tiga pemain anyar tersebut sekaligus membuat tiga legiun asing Persib yakni Bojan Malisic, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan harus pergi dari Bandung.
 
"Akhirnya kita sudah mendapatkan 3 pemain asing yang dilepas, dan kita telah mendapatkan pengganti. Mereka sudah datang Omid, Nick dan Kevin. Kami senang mereka sudah tiba berada di sini," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts.
 
Menurut Robert, tidak butuh waktu lama bagi ketiga pemain anyar tersebut untuk bisa bergabung dengan tim. Setelah dikenalkan kepada awak media dan bobotoh, ketiganya akan mulai bergabung dan berlatih bersama tim, pada Rabu 21 Agustus 2019.
 
"Mereka bertiga akan mulai mengikuti latihan besok hari, dan mereka sudah mendapat lampu hijau untuk bermain pada putaran kedua mendatang," tegas Robert Albert.
 
Sementara itu, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyambut baik kehadiran tiga legiun asing anyar tersebut. Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono menyatakan, kehadiran ketiga pemain itu merupakan bentuk dukungan dari manajemen kepada tim pelatih dalam menatap putaran kedua Liga 1 2019.
 
"Ini sebagai salah satu bentuk tindak lanjut rekomendasi dari pelatih untuk melakukan pergantian tiga pemain asing. Kita dari manajemen memberikan kepercayaan penuh kepada jajaran pelatih, agar Persib bisa bermain lebih maksimal," katanya.
 
Ia berharap, para pemain anyar tersebut mampu mendongkrak prestasi Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2019. "Mudah-mudahan performa Persib di putaran kedua nanti bisa meraih prestasi yang kita harapkan. Ini sebuah bentuk nyata dari manajemen, kita berusaha memberikan yang terbaik bagi Persib," ungkap Kuswara. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,