Istri Tewas Suami Luka Mobil Tertimpa Pohon di Kampus UP

Istri Tewas Suami Luka Mobil Tertimpa Pohon di Kampus UP

Mobil Isuzu Panther tertimpa pohon ketapang di halaman parkiran Universitas Pancasila Jagakarsa Jaksel. (foto - ist)

Jakarta - Siti  Khodijah  (45),  seorang istri  Hera Laksana  (55)  meninggal dan  suaminya terluka, setelah mobilnya tertimpa pohon tumbang di Universitas Pancasila Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan.
 
Pasangan suami-istri itu sedang menunggu anaknya mengikuti ujian. "Mereka lagi nunggu anaknya mengikuti ujian, mungkin calon mahasiswa," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono, Rabu (21/8/2019).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Pada saat itu, Siti dan Hera berada di dalam mobil Isuzu Panther dengan nomor polisi A 1000 ZY. "Mobil itu pun tidak dimatikan," katanya.

 
Suasana di halaman parkiran Universitas Pancasila Jagakarsa Jaksel saat pohon tumbang.
 
Ketika itu, Siti duduk di jok kiri sedangkan suaminya duduk di jok pengemudi. Secara tiba-tiba angin kencang berhembus hingga menumbangkan sebuah pohon ketapang di lokasi. "Embusan angin kencang pun berlangsung hingga sekitar setengah jam," katanya.

Di sekitar halaman area parkiran kampus tersebut memang terdapat sejumlah pohon yang berukuran cukup besar. "Diameter pohon di sana rata-rata sekitar 40 - 50 cm," lanjutnya.

Pohon ketapang itu langsung tumbang kemudian menimpa mobil Panther tersebut hingga ringsek. Siti Khodijah meninggal seketika di lokasi kejadian, sedangkan suaminya mengalami luka-luka cukup serius. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,