3 Rekrutan Pemain Asing Persib Latihan Perdana di GBLA

3 Rekrutan Pemain Asing Persib Latihan Perdana di GBLA

Tiga rekrutan pemain asing Persib latihan perdana di Stadion GBLA. (foto - persib)

Bandung - Tiga rekrutan baru Persib Bandung, yakni Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari tampak antusias pada latihan perdana mereka bersama Skuat Maung Bandung, Rabu (21/8/2019).

Latihan rutin yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage tersebut, tiga pemain asing itu mengaku senang bisa langsung berbaur dan berlatih bersama para anggota Pasukan Pangeran Biru

"Latihan yang bagus. Stadionnya bagus, juga teman-teman yang baik di sini. Saya senang sekali," aku Kuipers seusai berlatih. 

Hal senada disampaikan Kevin dan Omid. Mereka berharap adaptasi bisa berlangsung cepat. "Saya pernah bermain satu musim di Filipina, di sana sama seperti Indonesia. Jadi adaptasi di sini tak akan terlalu sulit, dan saya berharap bisa beradaptasi dengan cepat," kata Omid.

Bahkan, mereka pun optimistis dengan kualitas yang dimiliki para pemain Persib saat ini. Menurutnya, skuat Maung Bandung memiliki modal yang bagus untuk meraih prestasi di masa mendatang.

"Di sini saya pikir Persib punya banyak pemain bagus, dan saya rasa Persib juga bisa menjadi tim yang berbahaya di Asia," tegas Kuipers. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,