EGS Mengenalkan Sistem Pendidikan Berbasis STEM

EGS Mengenalkan Sistem Pendidikan Berbasis STEM

Edu Global School kenalkan sistem pendidikan berbasis STEM. (foto - EGS)

Bandung - Pendidikan berbasis STEM tengah berkembang luas di dunia. Ini merupakan sebuah model pembelajaran yang popular di tingkat dunia.
 
Model pembelajaran itu diniai efektif dalam menerapkan pembelajaran Teknik Integratif. Sebab, menggabungkan empat bidang pokok dalam pendidikan, sesuai dengan namanya yaitu STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics).
 
Pendidikan itu dinilai sangat efektif untuk mengembangkan kemampuan berpikir siswa secara holistik. STEM dan digitalisasi pembelajaran membuat belajar semakin menyenangkan.
 
Model pendidikan itu akan mendorong siswa memahami seluk-beluk sains dan teknologi, bereksplorasi, bereksperimen serta berkarya. Dengan cara demikian, rasa percaya diri siswa tumbuh hingga turut andil dalam penciptaan inovasi untuk kemajuan negeri.
 
Untuk memacu prestasi pendidikan Indonesia, Edu Global School (EGS) mengenalkan sistem pendidikan berbasis Science, Technology, Engineering and Mathematics (STEM).
 
Diharapkan, siswa yang dididik dengan pendekatan STEM memiliki hard skills, yang diimbangi dengan soft skills. Sebab,  dalam proses pembelajarannya dilakukan dengan metode active learning yang meliputi komunikasi, problem solving, kepemimpinan, kreativitas dan lain-lain. (Desya Ismya NG)**
.

Categories:PenaCikal,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait