Pria Tasik Tewas Tergantung di Rumah Kosong di Cileunyi

Pria Tasik Tewas Tergantung di Rumah Kosong di Cileunyi

Evakuasi pria asal Tasik yang ditemukan tewas tergantung di Rumah Kosong Cileunyi Kabupaten Bandung. (foto- ist)

Bandung - Pria asal Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya ditemukan tewas tergantung di rumah kosong milik H Rokayah di Kampung Pasar Sore Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jumat (23/8/2019).
 
"Ya, ia ditemukan gantung diri di kusen pintu rumah setinggi dua meter. Rumahnya kosong, masih rangkai karena masih dalam dibangun. Identitas korban baru diketahui belakangan," kata Kapolsek Cileunyi Kompol Ali Hanafiah.
 
Pria bernama Dadang (65) saat ‎ditemukan mengenakan topi, jaket hitam, celana panjang coklat. Warga memastikan, korban bukan warga setempat karena tidak ada yang mengenali. "Sejumlah warga tidak mengenal korban," katanya.
 
Hanya, sejumlah saksi sempat melihat sosok pria itu sehari sebelumnya. "Sehari sebelumnya korban sempat datang ke rumah seorang saksi meminta minum. Sempat ditanya, korban asal Tasikmalaya. Menurut saksi, korban terlihat seperti sedang penuh masalah".
 
Namun saksi kaget setelah pertemuan itu, pria tak dikenal yang sempat meminta minum itu ditemukan tewas gantung diri. Belakangan diketahui setelah identifikasi dari Polri, pria itu bernama Dadang.
 
"Tubuhnya sempat diperiksa namun tidak ada identitas. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban bernama Dadang warga Tasikmalaya. Korban dibawa ke RS Sartika Asih," tegas Kapolsek. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,